Join up my Journey !

Selasa, 10 Mei 2011

A Side Job

gue baru saja menemukan sebuah pekerjaan baru disaat musik mulai terasa sedikit garing buat gue, entah karena gue sekarang ga lagi jatuh cinta jadi ga menemukan inspirasi sebagai sumber lagu yang gue ciptakan atau karena ada alasan lain yang mungkin gue ga tau ? huft.. i dont know -.-
but, i found something new, sesuatu yang sangat sulit gue temukan di luar sekolah dan kebetulan bisa gue temukan di lingkungan sekolah gue yang membosankan.. gue akan gambarkan sedikit tentang bagaimana membosankannya sekolah gue...
1. ulangan bejibun
2. tugas membuat banyak busa keluar dari mulut secara mendadak
3. gada guru yang bisa ngebuat gue tertarik
4. belajar di sana sama kayak nontonin sapi yang lagi berak ! DAMN !
oke, kembali ke topik kita tadi..
side job yang gue maksud adalah, indie movie maker ! gue seneng banget ngebuat film, tapi a pernah punya sarana buat ngewujudin itu, sampe akhirnya gue nemuin temen - temen yang ternyata juga suka sama indie movie dan seputar cinematografi, hehehe.. terkadang hidup ini emang gabisa di tebak, awalnya menjatuhkan kita, dan terkadang mengambil akhir yang bahagia, dan bisa juga sebaliknya.. hidup ini terasa seperti film.. hehehe ! :)
dan buat lo yang juga baru aja menemukan hobi baru kayak gue, keep up your good work guys ! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar