Join up my Journey !

Sabtu, 10 Maret 2012

People changed

setelah beberapa saat ngilang dari blog ini, akhirnya gue sadar, kalau manusia itu selalu berubah. maksud gue berubah itu bukan berubah kayak gini:

                                                                      Siswa stres belajar

Dan bukan juga berubah dari seperti ini :
                                                               Si gendut dari goa hantu

Menjadi seperti ini :
                                                                 iya, itu gue yang tengah

Banyak banget perubahan yang terjadi dalam hidup gue, mulai dari lingkungan temen, sampe ke perilaku gue sendiridi kehidupan sehari-hari. Beberapa bulan yang lalu, gue suka sama orang yang akhirmya bener-bener nyadarin gue kalo hidup itu ngga selalu kayak apa yang gue mau. terkadang dengan berusaha keras dan sebuah niat, emang kita bisa dapetin beberapa hal yang kita mau, tapi itu ngga berlaku untuk semua hal. Di dunia ini, ada beberapa hal yang meski kita telah berusaha dan berdoa, tetap tidak mungkin kita dapatkan =)
Setelah gagal sama dia, gue berubah total. GUA TAU LO SEMUA UDAH PADA MIKIR GUAHOMO KAN GARA-GARA JOMBLO 2 TAUN? SETAN!! ngga, bukan berubah itu yang gue maksud, yang gue maksud adalah pas dulu gue sering minta makan gratis di kawinan orang yang gue ga kenal sama sekali, sering main di comberan kalo ngga ada yang liat. weh, ini mah aib gua!! berubahnya ga gitu juga sih sebenernya, intinya, gue jadi tau, kalo dibalik kegagalan yang besar, Tuhan sedang merencanakan sesuatu yang lebih baik untuk kita. dan sampai hari ini gue masih menunggu kejutan dari Tuhan itu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar