Join up my Journey !

Minggu, 27 Maret 2011

Don't solve the problem when danger is Better !

Have you ever been alone inside the hustle somewhere ?
terkadang lo ga harus selalu minta saran dari orang - orang terdekat lo waktu lo butuh pendapat dalam suatu hal.. percaya pada hati lo sendiri, mungkin itu adalah jalan yang terbaik dibandingkan dengan minta saran seseorang dan berakhir dengan penyesalan seumur hidup. saat ini, gue berpijak di sebuah tempat yang salah, tempat yang ketika gue pilih untuk gue berada karena saran dari orang - orang sekitar dan bukan dari hati gue, cuma berakhir penyesalan seumur hidup.. pada akhirnya gue cuma bisa berdoa suapaya semua cepet berakhir.. pertanyaannya, apakah 3 tahun akan terasa seperti 3 minggu di dunia nyata ? jawabannya jelas ngga..
gue berada di tempat itu bukan karena kemauan gue, gue di desak sama kemauan dari orang - orang sekitar yang ada di deket gue waktu itu.. ya mantan gue yang maksa gue untuk kesana, ya ortu gue yang juga maksa dengan alasan supaya gue punya masa depan cerah lah, in fact : F**k new life !
waktu penyeleksian, soal yang keluar gampang banget, udah aja gue kerjain senang hati, tadinya gue mau buat ortu bangga, gue keterima.. ga lama setelah gue berada disini, yang gue rasain cuma penyesalan.. ini bukan lingkungan gue, gue bahkan harus majang senyum palsu tiap kali ada hal yang lucu, berpura - pura senyum di balik tekanan yang mendalam.. semua udah terlambat, seandainya waktu itu gue dengerin kata hati gue dan bukan kata siapapun di samping gue, mungkin gue udah berada di tempat dimana seharusnya gue berada..
gue udah gabisa lagi sembunyi dibalik senyum palsu, gue udah ga tahan sembunyi didalam kesepian dibalik keramaian ini, ini bukan tempat dimana seharusnya gue berada ! kembaliin gue ke masa dimana hidup gue indah !! gue mohon !! T.T

3 komentar:

  1. kalo masih bisa untuk kembali maka kembalilah ke dunia yang bakal membuat kita nyaman...salam kenal..

    BalasHapus
  2. samaaaa...mas nitnott...aku lebih mncintai surga di bumiku...hahaa..
    maen ke rumahku ya kawan...n follback my blog...^^
    http://monggopinarak-miracle.blogspot.com/ dan ini... http://nickzone-miracle.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. nikmatin saja mas, pasti ada kenikmatan yang bisa didapat jika kita bersyukur ^_^

    BalasHapus