Join up my Journey !

Senin, 21 Maret 2011

Segelas Cappucino dan...

saat ini, tepat pada pukul 14.38, gue duduk di sebuah kafe dimana disini hujan begitu deras dan membuat kaca di sekeliling gue begitu berembun..
tapi gue ga sendirian, gue ditemenin sama segelas cappucino dan extra gula seperti biasanya. gue suka banget sama cappucino dan moccacino. gue teguk gelas - demi gelas minuman gue, gue semakin teringat pada seseorang.. ya, dia yang selalu ada tapi ga pernah menyadari bagaimana adanya gue di samping dia. gue tau banget siapa dia, gue tau hal - hal kesukaannya, dan bahkan semua hal kecil tentang dia, tapi gimana dia menilai gue ? HA - HA ! dan ini semua masih ada sangkut - pautnya dengan kopi.. gue dan dia sama benget soal kopi, gue bahkan tau apa yang dia pesen kalo ke starbucks.. segelas ice blend cappucino dengan campuran karamel atau original moccacino. gue juga begitu, hampir sama kayak dia.. bedanya dia gasuka kopi manis, sukanya kopi yang agak pait, tapi gue suka kopi manis, ya ga manis - manis amat lah, emang muka gue apa ! huehehehe :D ^-^v (menghibur diri dalam kesedihan, wkwkwk )
menyedihkan emang jadi seorang berwajah jelek, cuma bisa mandang dari jauh dan menjadi seorang pemuja rahasia, tau semua tentang seseorang yang kita suka, tapi mereka ngga pernah sadar kalo kita ada. hal yang kayak gini ga cuma sekali gue rasakan sebenernya, udah banyak banget pengalaman gue menjadi pemuja rahasia yang cuma berujung kayak gini : "gue liat dia sama orang lain yang baru jadian." how sad is my life and how fuck is my love story !. mungkin karena gue sebenernya bukanlah tipe pria idaman wanita, entah dari segi fisik atau apa mereka menilai, tapi memang mungkin gue gapunya sesuatu yang bisa di banggain di mata wanita. atau mungkin karena gue ga pernah berani ngungkapin cinta sebelum ada sinyal pasti ? entahlah.. gue juga gapunya jawabannya, biarin aja waktu yang jawab :)

note : jangan pernah malu buat ngungkapin rasa cinta lo sama seseorang kalo lo gamau berakhir kayak gue ! :)

1 komentar: