Join up my Journey !

Sabtu, 19 Maret 2011

My Tracking Experience

i finally back ! :) ini adalah postingan setelah beberapa hari gue ga ngotak - atik diary gue ini.. hehe oke, anyway, gue ga ngeblog bukan karna alasan asal - asalan, melainkan karna lagi sibuk oleh band projek gue. band gue baru aja rekaman 1 lagu, judulnya dimensi, seperti yang udah gue ceritain di beberapa postingan sebelomnya, hehehe :) buat yang mau download, here goes the link !

http://www.4shared.com/audio/t0VkYbVu/The_Choosen_One_-_Dimensi_2.html

gue mau share sedikit tentang penalaman gue masuk dapur rekaman. rekaman itu ternyata lebih menyenangkan di bandingin live show, hasil yang di capai juga lebih memuaskan.. 500ribu menurut gue adalah harga yang ga terlalu mahal lah buat rekaman yang hasilnya lumayan bagus dan servis masnya yang baik banget. mas yang editingnya, ramaaaaaaaaah banget, anjrit, lo pada ngga tau sih pas band gue masuk itu tempat rekaman udah kayak kandang babi ! ada bungkus ciki dimana - mana, ada aqua botol bekas berceceran, personel bandnya pada tidur - tiduran sambil nguap (asli kayak gelandangan) gue salah satu yang berbuat anarki di dalem studio, wkwkwkwk..
mungkin dalem hati masnya udah ga tahan pengen buka baju, minum racun kuda liar, lari lari keliling lapangan dan loncat dari lantai 2 studio itu dan berharap mati di tempat sesaat setelah dia bakar studio itu gara - gara kelakuan anarki band gue yang berdiri di atas korsi sambil muter - muterin celana dalem !
gue berencana tracking lagu berikutnya pas liburan nanti, wish me luck guys ! :)

ps : buat mas - mas yang stres gara - gara band gue, namanya ngga gue sebutin ya demi dunia perbloggan dan kelangsungan hidupnya..

2 komentar:

  1. hahaha kasian banget tuh si mas **** hahaha.. dia kayaknya depresi berat karena ulah kita.. :)

    BalasHapus
  2. semoga dia diberi kesabaran lebih pas nanti kita rekaman buat mini album, huehehehe :D

    BalasHapus