Join up my Journey !

Rabu, 23 Februari 2011

Diary Depresiku

wanita diciptakan dari 1 buah tulang rusuk laki - laki.. prinsip itu gue yakini sampe sekarang, pada kenyataannya memang cewe selalu membutuh kan cowo, gitu juga sebaliknya..
tapi, cowo memberikan tulang rusuknya ke cewe itu bukan tanpa sebab, itu semua kami lakukan karna cewe lebih lemah dari pada kami kaum cowo.. karna itu, menjaga wanita itu sama dengan menjaga tulang rusuk kita sendiri.. kami para cowo terkadang sering keliatan sok jaim, jutek atau ngga perhatian sama cewe, misalnya, kalo si cewe mau pergi kemana, mungkin kita dari jauh cuma sms "ati - ati di jalan ya yang" dan cewe pasti mikir, "cuma itu ?" jangan salah ! sebenernya kata - kata itu cuma sebuah simbol dari kita para cowo, yang sebenernya ada dalam hati kita adalah, "dia gimana ya ? lagi dimana nih ? jangan - jangan kenapa - napa !"
yang kedua, masalah waktu. cewe sering kritik cowo "kenapa sih kamu ngga pernah ada buat aku ? kamu lebih mentingin ngeband sama temen - temen kamu dari pada nemenin aku !" liat sebuah sampel kecil tapi berarti besar ini. sebenernya para cowo bukannya ngga ada waktu, tapi merintis karir sejak dini. coba liat kalo cowo ngga punya duit, emang cewe mau ? mau makan apa lo di kemudian hari kalo gue ga punya kerja ? makan cinta ? MAKAN TUH CINTA ! mengertilah, kita para cowo tuh sayang ko sebenernya, kalo kita jauh atau cuek, bukan berarti ga sayang, tapi berusaha demi masa depan, kan buat kalian juga para cewe..
"CINTA ITU AKAN BERLARI DI ATAS IMAJINASI KITA APABILA KITA SALING PERCAYA DAN MENGERTI ARTI CINTA ITU SENDIRI"
buat kalian para cowo, jangan pernah sia - siain cinta kalian.. berusaha semaksimal mungkin demi cewe yang kita sayang :)
buat kalian para cewe, berusahalah mengerti bahwa ketika kita jauh, bukan berarti kita lupa atau ngga sayang, tapi sedang memulai sesuatu yang besar, dan itu juga buat kalian ko, percaya aja sama cowo, hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar