Join up my Journey !

Kamis, 17 Februari 2011

Mesin Waktu

"Penyesalan itu datangnya belakangan"
setidaknya itu adalah kata - kata orang bijak di sekitar kita saat kita melakukan sebuah kesalahan fatal.. gue kasih contoh simpel dari hidup gue..
dulu, gue di putusin sama cewe gue, gara - gara gue cuek setengah budeg sama dia, dia belom makan, lagi sakit, atau apalah, gue ngga pernah perduli, gue cuma main, main, main dan main ! yang perlu dia tau saat itu adalah gue sayang banget sama dia dan gue nangis waktu kita putus. tapi sampe saat ini, gue yakin dia ga pernah tau.. dia jalanin hidupnya dan lupain masa lalu itu dengan mudah, tapi gue ngga. gue nyesel ! harusnya saat itu gue tunjukin ke dia kalo gue sayang sama dia, gue care sama dia. sekarang itu semua udah ngga mungkin,kalo inget masalah ini, gue cuma berhayal gue punya mesin waktu, ngebawa gue kembali ke masa dimana kesalahan manis itu terjadi dan ngubah semua jadi apa yang gue mau..
mungkin beberapa dari lo yang baca postingan ini juga berharap sama kayak gue, "PUNYA MESIN WAKTU". tapi yang gue tau, mesin waktu itu cuma fiksi, kalo ada beneran, gue akan lakuin apapun buat perbaikin semua kesalahan gue si masa lalu !

Amanat : buat lo yang mendapatkan sebuah kesempatan besar, jangan di sia - siain.. kita ngga bisa ngulang waktu, do your best ! supaya ngga menyesal di kemudian hari ! :) good luck guys ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar