Join up my Journey !

Kamis, 03 Februari 2011

Berbagi Warna Kehidupan

memang bukan perjalanan yang mudah buat jadi artis, buat karya gue di dengerin sama semua orang.. terkadang, mimpi cuma akan jadi mimpi kalo kita gamau mengambil langkah maju saat peluang udah terbuka lebar.
gue berdiri di sini,bukan tanpa perjuangan juga, ngebentuk sebuah band yang tadinya acak - acakan, dimana gue sebagai drummer yang gapunya pengalaman apa - apa, falah yang bunyi senar gitarnya(yang warna biru) kayak suara kentut kuda, trus eky yang waktu itu jadi bassist tapi gue rasa diaa cuma tau grip dan gatau variasi bermain bass, matius yang suaranya mana tahan pas - pasan di suruh nyanyi, trus semua orang yang liat band Double Zero (sebelom jadi The Choosen One) manggung pada mikir "ini pertunjukan band atau animal planet sih ?"
pengalaman memberi gue banyak inspirasi buat melangkah maju. hidup di bawah mimpi itu gaenak, mimpi itu harus gue capai walaupun rasanya "impossible" kata orang - orang. banyak banget orang yang pengen jadi musisi, atau ada yang udah jadi dan gagal di kemudian hari karna ketatnya persaingan, gue sadar banget sama hal itu. memang kesannya gue "insane" banget berani melangkah maju di era jaman sekarang ini. tapi gue ngeband ga sendirian kan ? dalam perjalanan gue, gue juga menemukan beberapa orang yang ngasih banyak inspirasi hidup buat gue, pahit - manisnya hidup sebelum jadi musisi terkenal, dan manggung di kafe - kafe kecil dibayar murah, atau pengalaman lainnya.. dan mimpi sebagai musisi juga sebenernya gue yakin ga selalu di setujuin sama orang tua. ortu gue dan ortu eky punya cara pikir yang berbeda..

ortu gue : musik itu cuma hobi, ga mungkin kamu jadi artis.
bisa kita lihat, gada kata - kata yang bisa bangkitin motivasi gue..

ortu eky : kalo kamu mau ngeband, jangan setengah - setengah.
beda kan sama ortu gue ? ya memang terkadang hidup ini terasa begitu pahit..

bisa di bilang perjalanan gue masih sangat jauh dari kata - kata "BERHASIL", baru 1/4 jalan dari mimpi gue. masih banyak yang harus gue lakuin dan ngebuat orang tua gue yakin bahwa mimpi gue sebagai musisi bukan sekedar mimpi "anak ingusan". gue mau mereka liat gue di layar kaca terus bilang sama orang - orang "tuh anak gue ! itu lagu ciptaannya loh !"

dan gue meyakini diri gue sendiri, bahwa dengan usaha sepenuh hati gue, gue akan sukses suatu hari nanti, dengan musik gue sendiri, bersama temen - temen gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar