Join up my Journey !

Kamis, 03 Februari 2011

Talking about Indonesian Films

2 hari yang lalu, gue nonton sebuah film indonesia yang judulnya kalo gue ga salah "pelukan hantu janda nenek grandong" or something else, i cant remember it nicely :D
ceritanya ga jelas banget.. emang sih lumayan ngagetin.. tapi ga jelas gitu alur ceritanya..
jadi ada seorang bintang film yang mati dibunuh sama kakak dari penggemar berat dari si pemain film itu, si bintang film dan keluarganya di bantai di sebuah rumah yang gua kaga tau dah dimana tuh ! gara - gara adek si pembunuh di tolak sama si artis.. oke, itu masih wajar kan ? lanjut ! trus mendadak yang muncul adalah seorang setan nenek - nenek ? loh ? ko bisa ? orang si artis itu mati muda, setannya nenek - nenek ? trus yang di setanin dan pengen di bunuh itu orang yang gada sangkut pautnya sama kematian dia.. What The Fuck bgt kan ? trus endingnya, si pembunuh artis itu mati di bunuh sama orang yang di incer sama setannya ? katanya sih si setan mau bales dendam.. eh, ternyata setelah orang itu mati, setannya malah ngincer cewe yang tinggal di apartemen ! aneh kan ? iya, gada stance-nya !
mending buat film kayak gue nih !!

judulnya "pelukan hantu cewe perawan"
jadi si cewe mati di tinggal pacarnya, nah si cewe tuh masih perawan dan ga puas sama cowonya, tapi udah keburu mati. lantas setannya gentayangan dan tiap ada cowo ganteng, dia minta di perkosa supaya ga perawan lagi dan mati dengan tenang !
nah, simpel, jelas, dan ga rewel ceritanya ! gue yakni lo semua pada ngga mau nonton nih film gue !

udah ah, dari pada cape, gue mau nonton film lain aja yang lebih bagus ! i'll see you around guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar