Join up my Journey !

Senin, 31 Januari 2011

Wanita

ada apa sih dengan wanita ? kenapa selalu memandang cowo dari fisik dan harta ?
puluhan kali gue di jauhin sama cewe cuma gara - gara gue, gendut, item, jelek. salah ya dengan fisik gue ? kenapa semua cuma di pandang lewat fisik ? bukan hati ? setelah mereka jauhin gue demi seorang cowo yang gapunya hati, mereka nangis ke gue karna di jahatin sama cowonya..
apa saat ini hati udah ga penting lagi bagi kaum hawa ?
apa lagi ngetrend mandang cowo sebelah mata ?

beberapa hari ini gue merenung. gue meratapi.. apa se ngga adil ini dunia ini ke gue ? apa emang gue udah ga di ijinin pacaran lagi sama Yang Maha Kuasa ?
gue gabisa nemuin jawaban itu.. renungan gue, berakhir tanpa hasil. gue cuma bisa diem, liatin mereka - mereka yang berpasangan dan menari indah di atas penderitaan gue.
gue juga ga berharap ada yang ngerti keadaan gue saat ini, hidup itu emang berat, gue tau.. dan kalau seandainya gue harus menunggu lama untuk kepastian ini.. InsyaAllah gue kuat ! semoga musik dan gitar - gitar kesayangan gue bisa nge-replace posisi seorang yang hilang dalam hati gue itu..

1 komentar: