Join up my Journey !

Jumat, 07 Januari 2011

SEBUAH KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN part 1

Dalam gelapnya malam, dimana jalan hanya diterangi oleh lampu jalan dan lampu kendaraan lain, Melvin dan diva berada dalam sebuah mobil. Suasananya sangat sunyi dan tegang..

Melvin baru saja mengetahui bahwa setelah 5 bulan mereka berpacaran, bukan hanya Melvin seoarang yang diva miliki..

Melvin : “lo ngancurin hidup gue va !”

Diva : “sorry melv, gue..”

Melvin : “ya, emang udah seharusnya lo minta maaf ! dan percaya atau ngga, gue bakalan ngancurin hidup lo ! setiap detik yang lo jalanin disini, di dalam kota gue yang penuh dengan kesalahan – kesalahan manis gue, lo akan merasakan penderitaan dan tangis yang begitu mendalam !”

Diva : “lo egois melv ! gue udah pernah bilang kan ? gue Cuma mau lo jadi lebih baik ! tapi lo ga pernah mau dengerin !”

Melvin : “gue yang harusnya ngomong gitu ! siapa yang egois ? yang ga pernah punya waktu buat pacarnya, malah jalan sama cowo lain ? elo va !”

Diva : huuuft.. oke, sekarang mau lo apa ? gue harus apa buat nebus kesalahan gue ?”

Suasana semakin sunyi, lampu – lampu jalan menyinari wajah Melvin dan diva malam itu..

Melvin : “menarik ! gue gamau apapun dari lo. Gue tau gue adalah tipe cowo yang jauh banget dari keromantisan. Dan sejak awal, gue tau kalo kita tuh ga cocok. Tapi gue ga pernah selingkuh va !
Sekarang, gue Cuma berharap, suatu hari nanti lo jatuh cinta sama orang yang juga jatuh cinta sama lo. Dan gue berharap, satu – satunya alesan dia mau mencintai elo adalah karna lo cantik, dan ‘fuckable’ ! dan gue harap juga cowo lo adalah seorang yang sangat brengsek ! tapi gue harap lo mendapatkan sedikit kebahagiaan dibalik semua itu !”

Dalam kegelapan, diva hanya berharap ia dapat di maafkan oleh Melvin. Diva sangat mencintai Melvin, ia hanya membuat sebuah kesalahan kecil malam itu. Diva menyandarkan kepalanya pada dashboard mobil Melvin. Ia mulai menangis. Ia baru saja menyadari bagian yang sangat memalukan dari dirinya…

Melvin : “kenapa ? baru sadar lo ?”

Melvin memalingkan wajahnya dari jalanan dan menatap diva yang sedang menangis. Ia terus menatap wajah kekasihnya yang baru saja membuatnya sangat kecewa.

Diva : “Melvin ! arrrrgggh !!!”

Mobil Melvin menabrak sebuah mini van. Bagian depan mobil Melvin rusak total. Melvin dan diva tak berbicara sepatah kata pun, mereka tak dapat melihat satu sama lain, bahkan tak dapat membuka mata mereka.
Warga segera membawa mereka ke RSPI, rumah sakit terdekat dari lokasi mereka mngalami kecelakaan tersebut..

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar