Join up my Journey !

Rabu, 08 September 2010

The Animals

mohon maaf ini bukan konsumsi anak" 15 tahun kabawah karna mengandung banyak kata" kasar =D

oke, seperti kita semua ketahui, maupun dari kehidupan gue ataupun dari tulisan" gue, gue memiliki kehidupan yang dogol abis, mulai dari nulis diary ampe gue lagi diare (?) jaman sekarang banyak banget orang diare gara" jajan sembarangan ! (loh, ko ngawur?) off to our main topic ..
tapi gue menjalani hidup gue yang dogol ini tentu tidak sendirian, gue punya hewan", eh ralat, gue punya kawan yang mukanya rawan kayak hewan, ga percaya lo ? bandingin sendiri !

i can proof it !


oke, off to our main topic again. sobat pertama gue atau tepatnya yang gue temuin adalah falah, gini cerita ketemunya.
gue dan falah ikut di dalam sebuah kompetisi nyanyi sekolah gue dulu... dan..

gue : [ajigile, ternyata sekolah gue ga cuma nerima sapi doang, monyet juga diterima] sambil duduk
dia :[ masya oloh, gede bener yak ! kaga dapet bangku gua ] sambil liat bangku sebelah gue
gue : [posisi standby mau nyundul]
dia [garuk" pala] (maklum monyet banyak kutunya)
     ga lama dia duduk di depan gue, ntah gue yang kepedean, eh dia cengir" gitu ke gue, mungkin di pikirannya ' mampus nih sapi gua jual buat idul adha' udah gua cengir" pede, trnyata dia cengir ama temennya ! goddamn ! itu adalah pertama gue ketemu ama dia, lanjutnya gue bikin band ama dia, pernah juga gue lagi bercanda" ama dia, eh berantem beneran, gua banting dah dia ! (perlu diingat ini sudah mendapat ijin dari WWF, jangan ditiru tanpa ijin)

lanjutt, (hewan) sobat gila k2 namanya matius, panggilan akrabnya memet !
pertama gue ketemu dia adalah ketika gue beranjak naek kelas, gue duduk di paling belakang, gue duduk di samping pak kusir yang sedang bekrja (lho?) oke, itu ga penting abis !
dia duduk di depan gue, gue liat"an, pasang soundtrack lagu IKE NURJADAH ! gue lalu minjem jadwal pelajaran ke dia yang karna males jadi ga gue catet lewat buku dia. dialognya seprti ini..

dia : [dasar sapi, males lu ah!]
gue : makasih ya,
dia : iya [tatapan naas pengen guling"an di lumpur]

lalu gue ngobrol ama dia, kenalan dan ngomongin banyak hal ama si memet, ama falah juga tentunya karna dia deskmate gue !
awalnya dia kayak malu gitu buat bercanda bocor ama gue dan falah, tapi selidik punya selidik dia ternyata memiliki wajah mesum, bercanda yang extrime, sama seperti gue dan falah, dia juga punya penyakit autis, bahkan lebih parah dari gue. sesaat saat ketika penyakitny kambuh, dia bisa bilang i lop you ama kuntilanak yang lagi bugil.

lalu bersama matius dan falah, gue melakukan hal" gila, kayak bakar" tipe x di kelas, bolos peljaran bu.s (baca : bu ASS) itu adalah guru matematika kelas 8, dan hal" aneh laennya, yang gue yakin dapat menyebabkan ibu" yang udah hamil 9 bulan anaknya gamau keluar dari perut gara" kelakuan kita b3.

Ga lama dari gue kenal ama si memet, gue dikenalin ama hewan sobat k3 dalam hidup gue, kahfi. atau dalam sejarah hidupnya, gue panggil dia kambing. gue dan kahfi ketemu kayak gada tantangannya banget. gue dateng ke kelas dia ama memet, kata memet mau ketemu temen, oke gue ikut. akhirnya ngobrol banyak ama si mbeee itu, gue juga sempet ngobrolin kisah pas gue mau di sembeleh pas idul adha, eh dia juga cerita rupanya.
forget about it.
kahfi juga ngefans banget ama si aril piterpen yang skg lagi di bui gara" kasus film whew. gue yakih sbg fans berat kahfi pasti ngoleksi videonya, koreksi lagi, ngoleksi videonya LENGKAP !

kahfi pun join ama gue dan falah, kami b4 menjalankan kehidupan hewan kami dengan hal" aneh, seperti foto" di lantai paling atas sebuah mall yang isinya full of allay ! kami juga pernah nonton film layaknya orang dewasa. (baca : film biru, note : matius paling semangat dan jago soal ginian!) (anak baik jangan ditiru ya =D)

yang ke empat adalah eky, awalnya gue dan eky ga terlalu deket walopun sekelas, cuma tau muka ama mesum"nya doang, awal gue deket justru adalah karna game yang bernama yugioh. ada yang gatau yugioh itu apa ? yugioh adalah game yang menggunakan kartu" bergambar keren dan mahal. lalu cara mainnya adalah :
1. panggil teman anda yang mau main
2.kocok kartu lawan
3.pilih kartu terkeren
4.toss kedua kartu di udara (tepokan)

oke, instruksi cukup ampe situ. selamat bermain.

off to our main topic...
gue, eky, falah, memet sekelas, banyak hal" aneh yang gue lakuin di kelas,misalnya telanjang mter" sekolah (lho, ini ga beneran ko!)
terus juga dulu gue bikin band ama mereka, jadilah kita hewan" ini maen alat musik
lucunya, semua suka band yang beda", gue suka muse, falah suka slank, kahfi suka piterpen, eky suka piterpen juga, matius suka ngepet ! wkwkwk
jadilah kami band campur sari, ! lama" semua semakin konek, malahan kalo abis maen pulangnya sore" mulu padahal cuma maen kartu seharian ama mukulin janda tetangga.
beranjak naek kelas 3, kambing, pindah ke jakarta.. ya, semoga dia tenang di alam sana, amin ya allah...
gue menjalani kedogolan hidup gue b4 lagi. pas udah deket" waktu UN, gue agak jauh karna sesuatu yang insya allah gue ceritain di post gue berikutnya. hehe

eeeeeeeh, terus pas gue lagi gila"nya gitu, muncul reinkarnasinya kahfi, Ryan the kambing 2..
pertama gue ketemu ryan adalah waktu mau ikut kompetisi band, ryan adalah anak guru di sekolah gue, gini estetika ketemunya.

gue : (telponin temen" yang kaga dateng" ke studio)
monyet : mo, mana anaknya bu ***u (demi keselamatan ibu nih bu)
gue : belom nyampe"  (lo juga baru nyampe, kunyuk!)
 ga lama pas dia nyampe... gue liat dia dateng ama nyokapnya, naek motor mio biru...

ini ilustrasi kejadian beserta estetikanya..

dia : [gede amat yak ni orang?]
gue : [ko ga mirip ama tetangga gue ya ?]
dia : [ntar gue dimakan ga ya kalo maen drumnya ga bener ?]
gue : [coba menerima fakta kalo gue ga seganteng brad pitt] (lho?)
sejak pertama kita b4 maen ada koneksi yang buat betah aja buat maen, pernah ada pengalaman gue inget banget pas lagi ke laut yang di janjikan eky di sebuah minggu hari yang indah (actually itu bukan minggu sih), gue dan kawan" dengan muka mesum, pergi jalan". waktu itu juga ada si riri (baca : si kecil) ama si neng (baca : desy) yang ikutan ke laut"annya eky.. perjalanan terasa sangat menyedihkan di tanah kering bebatuan (kayak lagu ya ?) perjalanan yang kata eky ' ah deket ko cuma 20 menit ' ternyata setelah gue telusuri dengan naluri sapi gue adalah 22 taun 2 bulan 22 hari  (kayak nuzulul qur'an ya ?) menurut kalender sapi dan waktu indonesia barat ! emang pantes dapet julukan anjing dia ! (peace ky ^.^) masih banyak juga hal" gila yang ga masuk di logika, tapi takut lo udah bosen bacanya =D hehehe


and for the morality guys : jangan sia" in orang" di sekitar lo, karna mereka ada pas lo butuh.. gitu juga sebaliknya, kita juga harus ada pas seseorang butuh kita, hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar