Join up my Journey !

Sabtu, 11 September 2010

embun di siang hari

hey guys, i want to share something to you all...
semua ini bermula dari  mudik gila gue kemaren siang. gue nyampe jakarta dan dapet info kalo sodara sepupu gue, avi, tepatnya yang paling deket ama gue x ya, ada di rumah sakit karna kena DB. (Demam Berdarah, bukan Diare Berdarah)
gue yang baru beberapa saat nyampe pun langsung beranjak ke RSPI, dimana dia di rawat. tapi naluri kebo gue kembali membuat a big mistake ! gua nyampe RSPI  dalam keadaan terkapar (baca : tidur) dari dateng jam 4an ampe jam 7 ! gila ga gue ? ya emang gue gila, yang ga bilang gue gila harus cek ke dokter jiwa !
gue ga sempet liat dia, otomatis dari cerita nyokap, gue cuma bisa nyesel kenapa ada acara ketiduran segala gue ? anjrit bener dah !

malemnya, gue nginep di rumah kaka"nya avi, tepatnya rumah ortunya sih sebenernya. gue penasaran banget gimana keadaannya ade gue yang satu itu.. gue bersabar dan menunggu ampe pagi, insomnia gue kambuh dan baru tidur jam stgh4, gembel dah ! pagi pun tiba, gue bangun jam 9 sekitar jam 10an, gue berangkat ama keluarga dan 1 kakanya avi, namanya suci, gue nyampe sana jam 11an lah kayaknya mah. pas gue ketemu, di ruangan dia udah ada nyokapnya, gue mulai buka sedikit percakapan ama dia, nyuruh dia makan, minum, tapi ga mempan. udah semua orang deh kayaknya pernah maksa dia makan, tapi lebih susah dari pada lo harus nyari anaknya buaya deket sumur rumah gue yang anaknya lagi turun bero !!!! gue perihatin banget ama dia, gue ga tega, but, what can i do guys ? gue bukan nabi isa yang bisa beranak ampe 14 nyembuhin orang sakit.

agak siang lagi, gue denger kabar yang lebih ga enakin hati gue lagi !!! dia makin parah, trombositnya cuma 7000 rupiah, padahal normalnya 200.000.000000 ! rumah sakit mengharuskan seseorang donor jantung darah ke dia,gue sempet cek darah, tapi apa daya, gue ga bergolongan darah ab seperti yang dia cari. sebenernya, kedua kakanya bergolongan darah ab, tapi berhubung pencernaan mereka terlalu baik (baca : kurus") dokter ga ngijinin lah otomatis.
gue turun ke bawah ( soalnya gada turun ke atas sih ) gue mulai duduk pasrah dan berdoa. ngeluarin embun di siang hari... ada yang gatau apa itu embun ?
embun itu adalah sesuatu yang sering lo liat di wc lo pagi" pas lo lagi buang hajat ( baca : berak ! ) di kaca. masih ga jelas juga ? embun itu nama makanan dari makasar kalo ga salah, ' BIKA EMBUN ' yeeeeey !!! (mulai korslet lagi gue )
gue pasrah dan mulai nyari temen yang mau donor darah ke ade gue itu.
kawan 1 : kambing... gini ceritanya

gue : kambing, ade gue butuh donor darah ab, lo ke sini ya, naek apa ke, taksi ke, pokonya lo harus dateng !
emang omongan gue sering di sangkal ama kahfi  beberapa x dengan bilang tapi, dan gue ga menghiraukaan... belakangan dia ngomong,
kambing : gue lagi di bandung bim, baru juga berngkat tadi pagi.

fuuuuuuuucccccckkkkkk !!!!!!!!!!!
gue mulai putus asa, ambil posisi sundul"an ama cleaning serpis RSPI. gue mau ngeluarin embun itu sekali lagi, tapi gue mulai tegar... semua keluarga berusaha nyari bantuan dan sibuk telpon kemana". sempet telpon obama juga sih gue, tapi berhubung si BERRACK OBAMA, tapi karna dia lagi kena penyakit favoritny, yaitu DB juga, Diare dan Borokan, jadi ga bisa dateng dia kemari. ckckckc -,-

ga lama ternyata banyak banget yang bisa donor dan dateng ke RSPI sekalipun lagi suasana tawuran lebaran gini... gue dan semua keluarga gue bersyukur banget.. buat yang udah mau dateng, apalagi donor, makasih banget guys, ALLAH Memberkati kalian semua (amin !!!)
dan buat lo yang bisanya cuma baca blog gue !!!!! grrrrrrrrrrrrr !!!! makasih juga ya udah baca =D doain ade gue cepet sembuh yaaa... thanks for the pray.. i'll see you around guys =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar