Join up my Journey !

Rabu, 08 September 2010

Dimensi

sebelomnya mungkin ada beberapa dari lo yang udah liat ini di fb gue (take_my_car@yahoo.com), tapi buat lo yang belom tau, take a look guys, hehehe :)

oia, perlu lo tau, gue adlah bassist, vocalist and song writer di sebuah band yang masih belom terlalu ternama, hehehehe
dan ini adalah singkat cerita tentang inspirasi lagu pertama gue... 'Dimensi'


started from 2007, gue bukan seorang yang banyak omong dan seaktif (baca:autis) sekarang di tahun 2007. Banyak banget hal" yang gue sia"in saking dogolnya gue menjalani hidup gue di masa itu.. Dan disinilah semua berawal...

i was a student of 5 JHS Cirebon, then, one day..
gue seperti biasa menjalani hari dengan ga jelas, dan sore itu gue baru pulang EF yang harus gue lanjutin dengan Les Purwacaraka..
pas gue lagi nunggu jam tayang (?) gue sembari mendengarkan lagu, seseorang berdiri di depan gue...

*note : ( ) = isi hati.
             [perkiraan isi hati(harap jangan di anggep serius bagian ini)]


gue : (cantik... kayak sering liat, atau cuma perasaan ?) . sambil dengerin lagu.
dia : [buset ada sapi lepas ]
gue : (cengir" kayak kuda ga jelas)
dia : [ waw, gigi indah pepsodent !]

okeh, ini kian memburuk, lets move on !

terus ga lama kemudian dia masuk duluan ke tempat lesnya, ninggalin gue ama headset gue... hehehe
beberapa hari kemudian,
gue bener"ngeliat dan bahkan papasan ama dia disekolah gue yang indah itu, ckck.
banyak banget yang gue rasaa kelewat sejak itu, saat itu gue percaya yang namanya love at first sight ! banyak waktu dimana gue curi" mentimun pandang ama dia yang mungkin ga dia sadarin, mulai dari di kantin, di lorong, atau kalo kebetulan ketemu di purwacaraka.
tapi yaaah, as we know lah, kalo lama2 liatin juga kan lama2 butek kan ? (emang baju apa?)

gue mulai cari tau siapa namanya, dia aktif di ekskul apa, dan everything about her..
i've got almost everything, except,.... her ! :)
gue ga pernah berani untuk memulai ketika gue duduk di bangku 1 SMP..
akhirnya mas sapi ganteng ini cukup bosan melihat dia dari kejauhan terus selama setaun, nyimpen perasaan yang ga berbalas. gue mulai mikir... [gue bisa mikir?] gue kalah sama gue waktu sd kalo gini terus mah !
ngerasa cemen di mata gue sendiri, gue mulai cari" timming yang pas buat sms duluan, and..

perpisahan pertama pun gue alami, dia ngisi acara, oke gue akuin banget dia cantik bgt dan performnya dia ga malu"in, setelah hari itu gue sms dia, awalnya gue bagus"in performnya dia, eh lama" ngajak ngobrol dan pernah beberapa x telpon awalnya..
dia di mata gue adalah cantik, lucu, asik dan everything that i need.
tapi mungkin bisa berarti sebaliknya di mata dia,.. gue sadar bener gue cukup mengganggu dia awal kenalan. mulai dari rajin sms, smpe rajin kirim testimoni (ada yang ga tau apa itu testimoni?) ke dia ! itu semua membuat kita b2 semakin deket ga teerkendali, tapi gue tau ga mungkin gue milikin dia... di satu hari dia sakit, cukup parah.. my lovely sister, mutia, told me about everything, gue panik setengah mampus ! gue haarap dia tau perasaan gue disaat gue khawatir gitu.. dan dia mulai ngerespon sedikit", i could feel it :) tapi seiring jalannya waktu, gue tau gue ga tipenya dia, gue mulai ngejauh pelan" karna takut gabisa lari dari banteng ngamuk perasaan gue..
one night, i saw the stars lighter than usual, gue masih gabisa lupain dia, gue mulai ambil kertas ama pensil, gue tulis ungkapan hati gue malem itu,,,

iini versi pertama :

inginku berlari menuju sebuah dimensi, dimana hanya ada kita berdua untuk selamanya
dan ku berlari menuju sebuah dimensi, dimana hanya ada kita berdua, dan kunyatakan cinta padamuu.

gue bisa temuin kunci dan nada sesuai yang gue pengen, tapi entah kenapa gue susah banget nemuin lanjutan liriknya...
dibantu doa dari my best pals, falah, eky, matius(waktu itu) gue kelarin dengan agak lama...
lirik awalnya gue buat sesuai sama waktu gue kelas 7, dimana gue hidup ga karuan, trus tiba2 love at first sight, 2 stengah taun gue terobsesi setengah mampus, dan liriknya pun jadi spt ini :

*note : buat yang belom tau lagunya, contact The Choosen One Group in fb ^.^

Berjalan melintasi waktu...
matahari manuntunku...
anganku menggapai mimpi,
mimpi yang tiada duanya...

bridge : meskipun kan terasa berat, tapi kan ku gapai mmimpiku...

chorus : berlari menuju sebuah dimensi, dimana hanya ada aku dan kebahagiaanku
              dan ku berlari menuju sebuah dimensi, dimana hanya ada kita berdua, dan kunyatakan cinta padamuu.
lebihnya melodi dan pengulangan :D

gue sempet lost contact ama dia dan temen2 gue gara2 hp gue yang sial ini, and now ? gatau dehhhh... go and see the future =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar