Join up my Journey !

Jumat, 10 September 2010

Ganesha Operation Room B1

di suatu siang yang cerah banget.. gue mengawali karir gue sebagai anak kelas 2 SMP.
pertengahan 2008, gue masuk ke sebuah kebun binatang  bimbingan belajar bernama Ganesha Operation. oia, ada yang gatau ganesha operation itu apa ?
Ganesha Operation adalah :
1.tempat mencari pacar
2.tempat dimana lo bisa ngupil puas dengan gaya hewan di depan guru lo.
3.tempat dimana lo bisa melakukan hal" keji ringan pada guru.
4.tempat dimana ada try out dengan tujuan melatih tingkat kepandaian mencontek seorng siswa.
5.tempat buat nyari duit tambahan dari ortu yang akan lo pake bolos ke sebuah tempat dimana ada ps3 dimana".

next, gue mau share sedikit cerita tentang kelas yang gue ikutin di GO tahun 2008 - 2009.
pertama gue ikut go, gue kira go cuma tempat yang ngebosenin yang penuh dengan orang sok pinter yang mau keliatan jenius di depan gurunya. gue beranggapan gitu karna gue adalah anak yang males dulunya, kalo ketemu soal pelajaran apapun, bawaannya pengen gue sate gurunya !
 * berdasarkan fakta dari 3212 pelajar yang pernah nyate gurunya, dagingnya alot ! ( dont try this at home )

tapi ternyata, setelah gue selidiki lagi, go bukanlah tempat se jahanam itu. gue nemuin anak" bermuka rajin solat dan mengaji dengan memori hp berkapasitas 2 GB yang diisi full of B***P ! namanya rudi. (nama disamrkan, nama sebenarnya wahyudin)
anak laki" brengsek di kelas gue ternyata ga cuma dia, setelah tau kalo dia adalah bandar dari benda" bagus seperti itu, anak" kelas gue langsung PDKT ama dia. termaasuk jenius kelas gue, Anto dan sigit ( nama juga di samarkan, nama aslinya febrian dan rusli). tapi justru dari situlah gue punya banyak temen, kahfi, gifar, fajar, febrian, rusli, wahyudin, gea dan laen". wahyudin adalah anak yang mengira kalau dia dilahirkan atas dasar kitab kamasutra, memuliakan angka 69, dan anjing adalah hewan terbaik, karna anjing telah memberikan inspirasi gaya, doggy style ! gue dari dulu ngerasa dia yang paling jahanam di kelas gue ! ckckc

dan di kelas gue, ada satu"nya cewe yang nyambung abis kalo di ajakin ngobrol ama gue dan anak" brengsek lainnya, namanya gea.. secara biadab gue panggil kudanil karna,
1.emang mukanya kayak kudanil, masa gue boong bilang dia mirip babon ?
2.karna dia suka ngaku" anak mesum rajin, padahal mah, beuh !!! emang rajin sih sebenernya =D
3.banyak mengkonsumsi makanan seperti kentara fried chicken ( nama disamarkan, takut blog gue di block ama McD... ckckck, nama aslinya kentaki fret ciken lah pokonya mah !)
4.karna dulu dia pacaran ama febrian (lho? actually, ini gada hubungannya ya ?)
oke move on,
gea adalah cewe yang langsung konek kalo cowo" lagi ngomongin bokep ato sejenisnya, gatau kenapa, tapi dia cepet tanggep banget soal begituan, ckckckc... di sisi laen dari dia anak rajin adalah, suka bikin guru sakit ati barengan ama anak" tukang kebon kelas gue yang cowonya ! astagpiruloh...

tapi guyss ! dalam kisah jahanam kelas gue yang dalam bahasa indahnya disebut kebon binjalang, gue dan kawan" udah ngeebuat lebih dari 5 guru gamau ngajar di kelas gue. why ? because of,,, nih gue kasih proof !
1.ada guru yang mirip ama dide hijau daun dan dengan biadab di suruh nyanyi lagu hijau daun padahal do'i gabisa nyanyi.
2.transfer"an B***P waktu lagi pelajaran bahasa indonesia.
3.waktu jam pertama ada 9 murid cowo, jam kedua cuma 3.
4.pernah ada yang mergokin gue dan temen" bolos ke sebuah tempat jahanam yang bikin orang maen & gabisa berenti. ( nama tempat tidak disebutkan, mas"nya galak sih!)
5.secara biadab ga pernah nyatet dan merhatiin guru, malah ribut sendiri !

tapi guys, diantara kelakuan" biadab gue dan temen" anak go b1, yang paling kena imbas adalah wahyudin... ini estetikanya !
wahyu : gue punya bokep baru
eka : bluetooth brader !
wahyu : oke
ga lama kemudian, hape eka yang lagi di pegang wahyu bunyi !
guru : itu hape siapa yang bunyi ? sini kasih ke ibu !
murid sekelas : wahyu tuh buuuu !
wahyu : ngga ko bu, wah pada sirik semua lo emang !
si ibu lalu merebut dengan paksa, tapi di rampas balik ama wahyu pas si ibunya keluar ! besoknya tuh guru kapok ngajar di kelas gua ! damn !

dua, ada kasus kayak gini yang dijalanin si wahyu !
wahyu baru dateng di jam k2, jam pertama tadi dia bolos ama temennya... sialnya, guru yang ngajar hari ini adalah guru pimpinan staf redaksi majalah bokep cirebon ganesha operation cirebon. pass si guru masuk, wahyu di damprat !
*guru pimpinan staf redaksi ganesha operation cirebon = gpsrgoc

gpsrgoc : kamu kemana tadi jam pertama ?
wahyu : ada disini ko pak !
gpsrgoc : masa ? tadi belajar apa ? mana catetannya ?
wahyu : ga nyatet pa
gpsrgoc : bohong, kamu ga disini kan ?
wahyu : disini pa, bener
kelas : masa siiiih ? ko gue ga liat elo tadi ?
wahyu : iya pa saya ga disini, tapi saya ngerjain tugas ko pa
gpsrgoc : tugas apa ? mana buktinya ?
wahyu : ini nih ama eka, tanya aja ! tugas matematika pa.
gpsrgoc : apa situsnya ?
wahyu : (hening sebentar) www.matematika.com pa.

sekedar info ya guys, matematika.com itu pake bahasa inggris, gurunya juga gakan ngerti kalo liat di situs itu !!

move to our main topic again !
belakangan anak" jadi pada gila, tukang bolos semua, terus juga di kelas gue punya panggilan hewan masing".

febrian  : ah gatu dia mah ga konsisten, hari ini mirip babi, kemaren mirip anjing, ckck
rusli : babi ! (karna dia cina totok banget, suka makan babi pula, beuh !)
kahfi : kambing
gue : sapi
gea : kudanil
dan masih banyak panggilan" kayak monyet gitu, trus juga ada guru yang dengan biadab gue katain kayak anjing, ckckckc
 abis gimana guys, orang emang mirip -,-

belakangan gue jadi makin rajin bolos ke tempat" kayak mall gitu, padahal, nyampe mall cuma foto" trus pulang ! gue juga pernah ngerusakin lift mall bareng anak" jahanam itu...
tapi sekarang kita semua mencar", ada yang di jakarta, bandung, dan sisanya masih di cirebon.. malhan ada beberapa juga yang satu sekolah ama gue, huehehehe...


oia, post kali ini mungkin agak jayus ya guys, sori ya, gue udah berusaha semaksimal mungkin, sumpahh !!! ckckcck, mungkin ini ada hubungannya ama gue yang daritadi laginahan mules gara" liatin muka jackie chan x ya ? kenapa ? karna gue kasian ama dia... dari kecil udah cina sihhh, hahahahahaha :D
oke post gue segini dulu, i'll see you around guys ! :D

3 komentar:

  1. kawokaowk..
    sep dah..
    gwa tunggu update an masala OLS smanda yg g kalah kebinatangan na.. hahaha~

    See ya Sapi!!

    BalasHapus
  2. ahahahhaha, ini mas febrian yang mana sih ?
    satu sekolah sama gue ya ? ko ga bilang" sih lo ? ckckckc
    hahahaha, ntar gue coba deh ya nulis denagn naluri binatang gue lagi, hahahaha

    see yaaa...
    *ini febrian yang mana ?

    BalasHapus
  3. wogh~
    ini saya Vbryan Alias Anto..
    =.=

    tuh mantan na gea (ngaku2)
    hahahaha..

    BalasHapus