Join up my Journey !

Minggu, 12 September 2010

jakarta is a mistake ? ckckck

oke guys, gue buka postingan gue kali ini dengan wujud kekecewaan gue sama PMI ! kenapa ? gini ceritanya, berawal dari postingan gue yang kemaren,ade gue lagi butuh banget trombosit buat ketahanan tubuhnya, lantas setelah dapet orang yang mau donor, om ama kaka sepupu gue, mas hilman, pergi ke PMI jakarta di daerah jalan kramat. pas nyampe sana, ada orang yang lagi ngemis" gitu ke PMI, dia minta darah ke PMI ada keluarganya yang lagi butuh darah karna sebuah accident intinya mah... tapi PMI ga ngasih, kenapa ? karna harga 1 kantong darah adalah 2 juta, padahal ada peraturan terang"an yang bilang ' darah manusia tidak untuk di perjual - belikan ' toh PMI juga dapet darah gratis kan dari pendonor, tapi kenapa sih gamau ngebantu orang yang lagi butuh darah gratis, yang lagi berjuang hidup dan mati, ga kepikiran apa mereka gimana rasanya kalo keluarganya ada yang dalem kondisi kayak gitu tapi lagi gada duit, kampret ! kejadian itu pun berakhir dengan PMI ngasih darah cuma 1 GELAS AQUA ! cukup ga ya kira" guys ? kita doain aja cukup ya buat orang itu atau semoga dia dapet sumbangan dari orng.. eh, gue lupa deng, ngambil darah di PMI tuh 3 juta 5ratus ribu guys.. dan darah hasil donor tuh ternyata di kasih atau di jual ke luar negri !!! parah emang ni negara !!! sejak saat ini gue udah ga percaya ama PMI, PMR, dan fucking bullshit laennya !!!

okeh, dua ade gue udah agak mendingan hari ini guys, thanks for the pray ya :) dilanjutin lagi juga dengan kedogolan gue, hahaha, gini ceritanya guys. jadi tadi gue lagi poto" narsis gitu ama kaka gue, trs gue foto di depan plang RSPI, satu kali gue kepikiran ide nakal, gue foto di depan honda jazz biru gitu, pas pertama gue liat sih kosong mobilnya, makanya gue berani foto, gue lantas duduk santai lagi guys, tiba" gue kaget kaka gue teriak,' mampus lo de, mobilnya jalan, berarti ada orangnya tadi ! ' dengan seketika mobilnya ngebut !
anjing, gue syok jantung !!! masa sih ? tadi kosong gila ! kaget gue !!! yah at least gue tadi ga ngerasa ada orang lahhh, buat yang penasaran kayak apa fotonya ?

you have to try this guys ! =D

tiga, ini actually agak ga penting sih, atau emang bener" ga penting ya ? wkwkwkwk
oke, ini semua dimulai saat gue baru pulang dari aktivitas gue hari ini di jakarta. lo pasti punya prinsip sama ama gua dan keluarga, pulang dari RS, kudu mandi, tul ga ?
tapi guys, di saat gue baru masuk wc dan tepatnya berusaha membuang racun yang hari ini telah berada di dalam tubuh gue ( baca : berak ! ) gue liat gajah kecoa terbang !!!! gue alergi berat ama kecoa, dan itu kecoa kayaknya tau banget kalo gue gasuka ama dia, atau mungkin dia terpesona ama bau racun yang udah gue simpen seharian dalem tubuh gue ? gue mulai desperate. satu kali, pas dia terbng melayang kayak kata band favorit lo semua, KANGEN BAND ! gua semprot tuh hewan jalang pake shower ampe dia kebalik !!! ( hahahahahaah) gue lantas mandi dengan tenang, waaaaah, ini emang bener" liburan yang aneh dah !

trus juga ye, dari tadi gue terus mikirin soal mencret burung beo orang" yang selagi lebaran gini, bukannya mudik malah ke kebon raya, lo mikir ga sih ? buat apaaaaaaaaaa ?? mo silaturahmi ama sodara lo yang ada di kandang, monyet !!! eh maap, intonasinya salah tadi, hehe..
buat apa dong ? emang monyet tuh harus lebih diperhatikan dari sodara lo yang mirip monyet ya ? (buat falah : jangan tersinggung mamen, gue udah dapet ijin dari WWF ko ! [sumpah, gada hubungan wwf ama monyet]) sodara" yang rumahnya jauh ya ? ckckckck dasar indonesia nih, ada" ajah lah !!!

yang terakhir guys, selamat mnikmati kebun binatang liburan lo ya, hehehe.. gue harap gada dari lo yang lagi mengalami keadaan kayak gue...jangan lupa doain ade gue juga ya ? thanks for you all guys !!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar