Join up my Journey !

Rabu, 08 September 2010

Mid Semester

ya, seperti kita semua tau, mid semester adalah ajang mencontek menguji sejauh apa wawasan kita setelah belajar beberapa bulan di sekolah, atau mungkin buat sebagian orang adalah ajang dimana mereka bingung karna sering bolos dan gatau harus ngapain pas udah deket ujian.

and, as we know guys, semua anak skolah baru juga narik napas dalem" di jenjang masing", dan sekolah gue memiliki peraturan yang bikin gue pengen melakukan hal" keji pada yang buat peraturan seperti, tusuk udelnya, pukul matanya, gigit kupingnya dan hal" keji lainnya seperti kebiri dll.
yang paling bikin gue cengang adalah, kemaren malem, gue dapet sms yang bilang, ntar akhir september atau awal oktober mid test ! hah ? watdefak bgt ga ? baru juga gua liat guru"nya beberapa x, ketawain guru yang mukanya kayak monyet, manggil guru tua dengan sebutan babeh atau hal" keji ringan laennya, udah disuruh mid test gue !? goddamn !  (sabarr, tarik nafas dalam", hembuskan dari belakang hidung)

gue saat ini masih sama sekali belom bisa nangkep mood buat belajar layaknya hewan orang normal lainnya, bahkan gue masih belom puas ngatain guru yang mirip ama jempol kakinya brad pitt. gue udah coba juga buat ngilangin males gue dengan cara tiap hari bangun jam 3 dan tidur stengah 5 bulan ini dan sebelomnya ! (plis deh, itu saur -,-)

gue gamau banget dapet bad score di sekolah dan di mata ortu gue, gue akan nyontek belajar sepenuh hati supaya kaga ngecewain diri sendiri dan ki joko bodo (lho?) wish me luck guys ! =D

*note = thanks for you who was visited my fuckin' blog, hahaha =D

4 komentar:

  1. wogh~
    ne bwt SMANDA??
    OWW.. SH*T gwa blom blajar~
    See you SApi!!

    BalasHapus
  2. smanda mana ya mas ?
    maaf tapi ini info umum mas vbryan.. hampir semua sekolah mau md-test ko :)
    thanks for visit and comment :D
    happy idul fitri and i wish you luck on your test ! ;)

    BalasHapus
  3. Back:
    iyah.. thx for that info..

    please share about how to "nyontek" next time!!
    ^^
    Nb: ada guru yg bisa d panggil babeh?
    o,o

    BalasHapus
  4. soal tips dan trik mencontek yang jitu insyaoloh gue keluarin deket" ujian nanti ^.^

    tentu saja mas,
    1. guru yang udah tua usang dan keliatan u-dick ketika ngajar.
    2.guru ngkong" tua yang udah kecium semerbak bau tanahnya tapi ga sadar kalo udah bau tanah.
    3.guru yang banyak ngasih pr.
    4. guru yang kalo masuk kelas ongkang" kaki sambil bawa martabak trus nanya ' disini ada yang belom mandi ' ?
    5. (ini ultimate rare) guru yang suka ngupil diem" dan meletakkan hasil galiannya di bawah meja guru yang dengan biadab akan dipake ngajar guru laen !

    kayaknya sampe sini segitu ajah mas... have a nice holiday ^.^

    BalasHapus