Join up my Journey !

Kamis, 30 Desember 2010

NIGHT INSIDE THE 13'S LOCKER part 1

Dimas : “lo pada tau ga ? loker nomer 13 ini ga pernah bisa kebuka sejak 3 taun lalu. Orang bilang yang punya loker meninggal di kamar mandi sekolah. Ada yang bilang dia di bunuh dengan cara di gantung, ada juga yang bilang dia gantung diri.”

Gege : “sotau lo nyet ! gasuka deh gue yang angker – angker gini.”

Dimas : “heeh, lo aja yang cupu !”

Gege : “lagian elo kurang kerjaan amat sih dim ngurusin loker kaya gitu !”

Dimas : “ah, susah dah ngomong ama elo !”

Bobby : “tapi gue penasaran juga sih ge, lo bertiga gimana ?”

Sissy : “gue pribadi sih penasaran bob, tapi ngapain juga gitu ngurusin loker orang.”
Dewi : “ bener juga lo sy.”

Rani : “gue juga sedikit banyak tau sih tentang loker itu, sekarang kan lagi banyak gosipnya.”

Mereka berjalan di lorong sekolah, pagi itu mereka berenam sedang bolos pelajaran fisika. Mereka sependapat bahwa guru fisika yang baru sangat membosankan, membuat tertidur dan aneh karna suka bernyanyi serta tertawa sendiri tiba – tiba. Sangat dingin suasana SMA 8 pagi itu. Dimas memecah suasana.

Dimas : “lo tau mi ayam yang di daerah silir ga ? yang di jejeran rumahnya wagiman.”

Bobby : “sumpah dim pertanyaan lo bikin gue pengen berak, ga penting banget gitu ngebahas mi ayam di silir.”

Gege : “lo kayak gatau aja si dimas autis.”

Bobby : “oia gue lupa.”

Dewi : “untung lo ingetin ge.”

Mereka melintasi loker – loker yang berbaris. Dimas berhenti di depan loker 13. Teman – temannya mengikutinya.

Bobby : “nah kan, mulai kan nih anak ! males deh gue..”

Rani : “lo tau ga, katanya anak yang punya loker ini, hobi banget ama handycam, ga pernah lepas dari handycam kesayangannya. Satu kali, pas dia mati, Cuma ada handycam itu. Tapi di handycam itu Cuma ngerekam dia pas digantung ampe kasetnya abis, sisanya, gada.”

Gege : “Tai lo pada, kenapa jadi pada ngomongin beginian sih ? ah !”

Sissy : “gege takut ya ?hahahaha”

Gege : “iya gue takut ! bangke !”

Suasana hening, bukannya merasa takut, mereka malah menjadi begitu penasaran, misteri apa yang ada di dalam loker 13 tersebut. Tergugah hati gege, ia berkata.

Gege : “gue ko jadi penasaran juga ya guys, mau coba selidikin ga ?”

Sissy : “Gada salahnya juga sih ge, gue ikut deh.”

Mereka semua sepakat untuk mencari tahu misteri apa yang sebenarnya tersimpan dibalik loker 13 yang terkunci selama 3 tahun tersebut. Hidup, mati, adalah sebuah misteri.

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar