Join up my Journey !

Jumat, 10 Desember 2010

A SONG FOR MELVIN part 8 (Last Part)

Melvin menatap Dave tajam dari dalam mobil Aldit..

Melvin : “al, feeling gue gaenak. Lo jangan keluar mobil sebelom gue suruh ya. Kalo ada apa –apa samperin gue”

Aldit : “lo ngomong apa sih melv ?”

Melvin berlari kecil menuju kakanya yang telah menantinya sejak tadi…

Melvin : “Ada apaan lo nyuruh gue kesini bang ? tumbenan banget.”

Dave : “ada yang mau gue omongin ama lo”

Melvin : “Apa ?”

Dave : “Malem minggu kemaren gue jalan ama cewe lo”

Melvin : “Apa ? yang bener lo !?”

Dave : “ya, gue mabok, dia mabok, terus kita.. “

Melvin : “terus apa ?”

Dave : “Selebihnya itu urusan gue ama dia, lo gausah tau !”

Melvin : “gue udah tau ko dave ! Gue tau yang ada di otak lo ! Karna gue bukan lagi anak kecil yang bisa lo bego – begoin.”

Dave : “Oh ya ? bagus kalo gitu.”

Melvin : “tega banget lo Dave ! lo tega ngancurin hidup gue yang udah ancur ! lo ga pantes jadi kaka gue !”

Dave : “Oh ya ? trus kaka macem apa yang lo mau ? yang suka ngasih duit ? atau yang suka maen boneka ! lo tuh udah bukan anak kecil melv ! grow up ! gada yang perlu lo tangisin !”

Melvin : “lo emang ga pernah ngerti gue ! lo sengaja kan keliatan pinter di depan mamih papih, supaya mereka lebih sayang ama lo dan mikir kalo gue useless ? tapi gue tau pinter lo tuh palsu kan bang ? ngaku ama gue !!!”

Dave : “kalo emang palsu kenapa ? hahahaha”

Melvin : “emang anjing lo bang !”

Dave : “lo yang anjing !”

Baku hantam terjadi di depan sebuah kafe di daerah Jakarta selatan. Di hembus oleh dinginnya malam, dave dan Melvin terus saling memukul tanpa perduli sejuta tatapan orang pada mereka, seolah melampiaskan apa yang selama ini ada di dalam hati mereka.
Aldit yang melihat kejadian itu berlari dari mobil dan melihat dave berlari menjauhi Melvin, Dave baru saja menghantam keras kepala bagian belakang Melvin dengan kayu. Darah tak henti mengalir, Aldit membawa Melvin ke RS.
Pihak rumah sakit memvonis aldit terkena gegar otak, otaknya 74 persen hancur. Orang tua Melvin tak dapat di hubungi karna sedang di eropa untuk urusan bisnis. Dokter memvonis tiada harapan bagi Melvin untuk tetap hidup.

Gita : “Melvin !!!”

Aldit : “udah ga lama lagi ta. Gue mau lo temenin dia bareng gue sampe dia pergi ke sana.”

Gita : “gue tau siapa yang lakuin ini dan dimana dia sekarang !”

Aldit : “Loh, ko lo tau ?”

Gita menceritakan semua pada aldit, ia rasa hanya tinggal aldit yang dapat ia percaya. Deras, embun malam membanjiri mata gita yang memerah, tangisan Gita tak dapat dihentikan oleh Aldit, Aldit hanya memeluk Gita dan membiarkannya menyesali apa yang telah terjadi.

Melvin : “…….” (Sambil menyerahkan sebuah kertas dari kantongnya.)

Aldit : “Melv ? lo gapapa ? ini apaan ?”

Aldit membaca tulisan pada kertas Melvin.

Dit, gue nulis surat ini, sebenernya Cuma buat jaga – jaga kalo suatu hari nanti kejadian hal yang gaenak ama gue.gue mau lo cari tau apa yang buat gita berubah ama gue ? apa yang buat dia ngejauh. Gue gatau harus lampiasin perasaan gue ke siapa lagi selain elo. Cuma elo yang gue panggil sahabat dit, karna Cuma elo yang gue percaya.Tolong kasih tau gita, kalo gue masih akan tetep sayang sama dia dan masih akan tetep berubah jadi warna apapun yang dia mau.


Gue bikin lagu di belakang surat ini, gue tau Cuma lo yang pantes nyanyiin lagu ini..


The night when no stars comes up

I woke up tonight, I saw no lights in the sky.
Feels like the world want to tell me a piece of story.

Don’t be shy, ill listen every words you said

Here’s the place, where we kissed each other, do you remember girl ?
The time is up but no one care of what we did. The star is the only one who watched.
But if you see the stars on the sky tonight,you will see nothing up there
It’s the time when no stars comes up.

PS : jagain gita kalo gue pergi lebih dulu dari lo.


Aldit : “Melv, gue ga butuh surat lo, gue mau lo sembuh dan ngeband lagi bareng gue ! dan lo yang harusnya jagain gita !” (aldit menangis di depan tatapan tajam Melvin)

Gita : “ maaf udah kecewain lo melv. Gue sayang banget sama lo, gue gamau lo pergi secepet ini, gue janji ga akan ada lagi cerita kayak gini kalo lo sembuh, gue Cuma mau lo Melvin !”

Melvin tersenyum, diiringi kepergiannya..

MELVIIIIIN !!!




6 years later…

Everything has already changed. Dave dipenjara 15 tahun karna bukti kuat penganiayaan dan pembunuhan atas adik kandungnya. Aldit menjadi musisi besar seperti mimpinya sejak SMA, karya – karya Melvin turut menjadi bagian dari album - albumnya…



Dan gitaa..



Gita : “jadi kapan kita mau nikah ?”
Aldit :”terserah kamu ajah, hehehe”


The END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar