Join up my Journey !

Rabu, 08 Desember 2010

A SONG FOR MELVIN part 1

Melvin : “tega banget lo Dave ! lo tega ngancurin hidup gue yang udah ancur ! lo ga pantes jadi kaka gue !”

Dave : “Oh ya ? trus kaka macem apa yang lo mau ? yang suka ngasih duit ? atau yang suka maen boneka ! lo tuh udah bukan anak kecil melv ! grow up ! gada yang perlu lo tangisin !”

Melvin : “lo emang ga pernah ngerti gue ! lo sengaja kan keliatan pinter di depan mamih papih, supaya mereka lebih sayang ama lo dan mikir kalo gue useless ? tapi gue tau pinter lo tuh palsu kan bang ? ngaku ama gue !!!”

Dave : “kalo emang palsu kenapa ? hahahaha”

Melvin : “emang anjing lo bang !”

Dave : “lo yang anjing !”

Baku hantam terjadi di depan sebuah kafe di daerah Jakarta selatan. Di hembus oleh dinginnya malam, dave dan Melvin terus saling memukul tanpa perduli sejuta tatapan orang pada mereka, seolah melampiaskan apa yang selama ini ada di dalam hati mereka.

Several months ago…

Melvin sedang berkumpul di kantin bersama kawan – kawannya pada jam istirahat.

Aldit : “Melv, ngeband lagi ga minggu ?”

Melvin : “liat ntar aja ya dit, gue banyak banget tugas nih, terutama matematika, mana gua kaga ngarti gurunya ngomong apa, jadi minggu gue mau ke bintaro kayaknya, ngerjain tugas gitu deh, emang tugas lo udah ?

Aldit : “belom, kan gue juga nyontek ke elo ! hahahaha”

Melvin : “Huft, cheaters !”

Aldit : “Alah, kayak lonya ngga aje !”

Sejuta cerita dan tawa keluar dari mulut mereka. Dan seorang wanita menghentikan tawa itu.

Melvin : “gue lagi deket nih ama tuh cewe !”

Aldit : “Gita maksud lo ? itu mah temen gue nyet”

Melvin : “oya ? bagus dong kalo gitu, hahaha, anaknya asik banget tau dit, gue baru kenal seminggu udah kayak 4 bulan ! hahahaha”

Aldit : “halah,l bahasa lo melv, kaga nahan gue ! hahaha”

Keduanya saling pandang, seolah kantin sekolah membisu dan hanya milik mereka.
Selama ini Melvin, sangat sering gagal cinta. Entah berkaitan dengan tubuhnya yang agak gemuk ataukah factor lainnya, ia pun tak pernah tau mengapa. Puluhan kali ia nyatakan cinta pada puluhan wanita, tapi seolah tiada guna apa yang telah ia lakukan. Dan kali ini, ia kembali mencintai seseorang, dialah gita.

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar