Join up my Journey !

Jumat, 10 Desember 2010

A SONG FOR MELVIN part 6

“git, satnight lo ada acara ga ? jalan ama gue yuk !”

Dave baru saja mengenal gita selama 1 bulan, ia juga telah mengetahui bahwa gita adalah sang kekasih hati dari adiknya, Melvin, melalui sebuah bingkai yang terdapat di kamar Melvin. Dave tidak perduli dengan itu, malah semakin membulatkan niatnya.

“gada dave, emang mau kemana ?”

“pokonya asik deh”

“oke, i'm in.”

Gita mulai menyadari bahwa pelan – pelan, Dave menarik dirinya dari Melvin, tetapi ia selalu memungkiri perasaannya dari pikiran gelapnya.

SATNIGHT..

Gita : “ko lo ngajak gue ke club sih dave ? gue belom pernah sama sekali”

Dave : “kalo gitu biar gue buka mata lo tentang dunia malem.”

Seteguk dua teguk vodka diminum oleh dave. Dave menyuruh gita untuk juga meminumnya. Tetapi gita bukanlah peminum, ia tidak tahan dengan minuman keras, hanya beberapa gelas saja ia teguk, ia tertidur di bahu Dave. Dave lalu membawanya ke mobil dan membiarkan Gita terlelap. Bau khas alcohol tercium tajam dari mulut gita, dave hanya tersenyum heran.

“masih ada aje cewe yang baru pertama minum”

Handphone Gita terus berdering, puluhan telfon dari Melvin hanya bersarang di handphone gita, seolah sebuah firasat dari Melvin. Gita dibawa ke suatu tempat oleh Dave, menghilang dari dinginnya malam.
dan pagi pun tiba.
Gita terbangun di mobil dave, tercengang dengan apa yang terjadi, kenapa ia tak bisa ingat apa yang terjadi dan dimana ia berada sekarang. Sejuta pertanyaan muncul ketika ia terbangun.

Dave : “semalem lo pules banget ya ?”

Gita : “maksud lo ? kita ga ngapa – ngapain kan ?”

Dave : “yaaa, gue mabok, lo mabok, dan gue gatau !”

Gita : “Gila lo Dave ! Brengsek lo ! gue ga goblok ! lo ga punya otak ya ? gue udah punya cowo, lo tuh Cuma mikirin kesenangan sepihak ! brengsek lo !”

Dave : “Gue tau ! cowo lo tuh adek gue ta ! now, shut up !!”

Dave terlalu terbiasa dengan pola pikir anak Jakarta jaman sekarang, alcohol, wanita dan obat. Gita termenung saat mengetahui kalau Dave yang selama ini ada di dekatnya, adalah kakak dari Melvin. Sejuta sesal dan air mata berjatuhan dari pipi merah Gita.

Gita : “kalo sejak awal gue tau, gue ga bakal jalan sama lo !! busuk lo ! ga nyangka gue bisa kebawa sama orang brengsek macem lo !”

Dave : “ bawel !! udah gue anter pulang !!”

Gita terdiam, ia tak bisa hentikan air matanya yang mengalir deras. Puluhan miscall Melvin tak kunjung di balas oleh gita karna masih trauma atas yang terjadi semalam.
Melvin : “Tuhan, tolong jangan biarin Gita kenapa – napa, gue sayang dia, tolong lindungin dia buat gue…”
Sambil terus berharap bahwa firasatnya atas Gita tidak benar.

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar