Join up my Journey !

Kamis, 30 Desember 2010

NIGHT INSIDE THE 13'S LOCKER part 2

Dimas sedang bersantai di rumah kosnya, melihat fotonya dan teman – temannya. Mendadak, ia terkejut…

“anjrit, ko ?”

Dimas berlari sekencang – kencangnya ke arah kamar gege. Kos – kosan tersebut adalah milik gege, warisan dari orang tuanya yang telah tiada.

Dimas : “ge, cepet ! buka pintu lo ! ada yang mau gue omongin !!”

Gege : “apasih nyeet ! malem – malem gini teriak kaga jelas ! ah ! kampret !”

Dimas : “lo inget foto ini kan ? foto di puncak 4 bulan yang lalu ?”

Gege : “iya, terus kenapa ?”

Dimas : “Aduuuh ! liatin baik – baik dong gegeee !”

Gege : “apasih dim, ga kenapa – napa kali.”

Dimas : “lo liat dong foto bobby gada ! ilang ge ! jelas – jelas kemaren masih ada !”

Gege : “lo gausah nakut – nakutin deh kambing tai !”

Dimas : “gue serius !!!”

Suasana hening, dimas yang setengah bingung berjalan sempoyongan dan meminta minum pada gege. Mereka duduk berdua memegang gitar. Gege mulai bernyanyi, dimas mulai tenang perlahan – lahan.

Dimas : “gue mulai khawatir ge, gue takut si bobby kenapa – kenapa”

Gege : “udalah dim, besok juga ketemu di sekolah.”

Dimas mulai tenang perlahan – lahan, alunan music malam itu terdengar begitu syahdu, mereka tenggelam. Dimas yang mulai mengantuk kembali ke kamarnya dan bersiap untuk tidur. Dimas mulai menyalakan ipod miliknya dengan memutarkan lagu – lagu klasik. Ia terlelap dalam mimpi.

KEESOKAN HARI

Sissy : “si bobby tumben gini hari ga datang, ga ngasih kabar ke gue lagi.”

Dewi : “ iya sy, aneh ya…”

Gege : “mungkin dia mabok kali sy.”

Rani : “cie sissy perhatian ama bobby, hehe”

Dimas : “ge, jangan –jangan bener firasat gue !”

Gege : “lo kebanyakn nonton film horror, taiii !”

Dimas terus dibayangi akan pikiran gelapnya. Bukannya menginginkan terjadi sesuatu pada bobby, ia hanya khawatir pada keanehan yang terjadi.
Sepulang sekolah, mereka berlima berkumpul di kantin, menghabiskan waktu hingga sore. Gege memecah suasana.

Gege : “gue balik duluan ya, pengen les lia gue.”

Dimas dan Dewi yang merasa aneh dengan ketidak hadiran bobby hari ini, mencoba mengirim sms padanya. Bukan sesuatu yang biasa bobby tidak datang ke sekolah. Biasanya meskipun sakit, bobby selalu hadir meskipun selalu bolos.

“bob, lo kenape ?” dewi mengsms bobby

Cukup lama tak ada jawaban dari bobby, pada malam hari, bobby membalas sms tersebut.

“gue gapapa, gue lagi pergi nih, jauh banget, lo ga perlu tau gue dimana, yang jelas gue tenang disini.”

“Bob, lo dimana sih ?”

Bobby tak membalas sekatapun.

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar