Join up my Journey !

Jumat, 10 Desember 2010

A SONG FOR MELVIN part 5

WEEKEND…

Melvin : “seneng deh ta bisa jalan ama kamu, hehehe”

Gita : “Halah, tiap hari juga ketemu aku, huuuu”

Melvin :”yah, kamu mah ga ngerti rasanya kangen”

Mereka habiskan weekend di PIM, mall yang cukup besar untuk tertawa dan menghabiskan waktu bersama. Langkah demi langkah mereka lalui, tak lelah mereka saling pandang satu sama lain. Melvin memecah suasana…

Melvin : “mampus gue ! pulang yu yang”

Gita : “loh, kenapa ?”

Melvin : “gapapa, itu ada abang aku, gaenak kalo dia tau aku lagi jalan ama cewe.”

Gita :”Emh, gapapa ko melviin, kamu tenang aja yaaa. Oia, aku mau ke toilet dulu nih, kamu tunggu di bookstore aja gimana ?”

Melvin : “oke, jangan lama – lama ya”

*****

Brugh.

Gita : “au, sakit.”

Dave : “maaf maaf, biar saya bantu. Gapapa kan mba ? gada luka atau lecet apapun ?”

Gita : “gada ko mas”

Gita berjalan ke arah toilet wanita…

Dave : “mba, kayaknya bahunya lecet deh, boleh minta nomer hp ga ? biar kalo ada apa – apa ntar saya yang tanggung jawab.”

Gita : “ah, bercanda aja mas. Iya boleh mas…”

Mereka bertukar nomor dan berlalu, Dave menghilang tanpa jejak saat Gita keluar dari toilet wanita. Gita berlari menghampiri Melvin yang sedang berdiri menanti di bookstore.

Gita : “yang, aku gaenak badan nih, pulang yuk.”

Melvin : “Loh, ko tiba – tiba banget yang ?”

Gita : “gatau nih”

Melvin : “yaudah yu pulang, aku anterin ya..”

****

Pip pip pip pip…
Handphone gita berbunyi, bertuliskan sebuah pesan singkat..

“mba, ini saya dave, yang tadi siang tabrakan ? gapapa kan mba ?”

“oh, gapapa ko mas. Sekarang juga udah ga sakit. Oia, saya gita, salam kenal ya mas”

Ribuan kata dan canda di keluarkan oleh dave, gita mulai terhanyut pada alunan irama yang dibawa oleh dave. Entah ada angin apa, seolah gita perlahan ditarik masuk kedalam dunia Dave, menghipnotis dan merasa nyaman saat dekat dengannya.

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar