Join up my Journey !

Kamis, 30 Desember 2010

NIGHT INSIDE THE 13'S LOCKER part 5

Rekaman di dalam video tersebut adalah pembunuhan rina. Rina jelas memberi berbagai perlawanan, rina bahkan sempat menyayat pelaku dengan gutnting, tetapi ia kurang beruntung karna hanya mengenai bagian bawah jempol tangan kanan pelaku. sang pembunuh sangat gesit menggunakan pisau, Rina gagal selamat, rina pun sempat di sayat di bagian wajah karna coba melawan.. Saat sissy memprhatikan dengan jelas tempat tersebut..

Sissy : “gue tau ini dimana ge !”

Gege : “gue juga tau !! ini di rumahnya Sissy ! sissy dibunuh di rumahnya ! gila ni orang ! sayko !! Dia ngebunuh orang di rumah korbannya sendiri !! bentar gue panggilin Dimas !”

Gege berlari ke kamar dimas, Dimas tak memberi jawaban sedikitpun dari dalam kamarnya, gege terus mencari cara agar dimas keluar dari kamarnya.

Sementara itu, sissy yang berada di kamar gege, melihat – lihat isi kamar gege, ia melihat sangat banyak action figure kartun dan juga karikatur gege dan orang tuanya ketika orang tuanya masih hidup. Ia juga melihat berbagai berkas – berkas milik gege. Sissy melihat satu – satu berkasnya. Akte, ijazah, dan..

“sertifikat sembuh dari rumah sakit jiwa ?”

Sissy terkejut, sissy menangis dengan perlahan, ia pulang dengan membawa sertifikat tersebut. Gege kembali ke kamarnya dan menemukan sissy telah tiada di kamarnya, dengan mengirimkan sms padanya berisi…

“gue ngantuk bgt ge, gue balik dulu ya..”

Gege tercengang, tanpa pamit sissy menghilang. Tanpa pikir panjang dan atas kegagalannya mengajak dimas berbicara, gege mulai menutup matanya...
Sissy yang tiba di rumah kemudian mengirimkan sebuah sms ke dimas.
“dim, gue mau ngomong 4 mata sama elo besok”

Dimas terbangun di pagi hari, ia juga benar – benar terkejut saat tiba – tiba melihat cd yang baru saja ia lihat lagi, ia begitu terkejut saat melihat video itu, yang ternyata berisi tentang pembunuhan rina. Ia kemudian berlari sambil berteriak pada gege.

Dimas : “GEGEEEEE ! Rina ge, Rinaaaa !”

Gege : “lo dapet juga dim ?”

Dimas : “maksud lo ?”

Gege : “semalem sissy kesini, dia juga dapet video itu, gue ga nyangka banget pelakunya sampe sejauh ini, brengsek ! anjing !”

Dimas : “ini semua aneh, semakin buat gue bingung ! gue tau ! pasti semua jawaban dari misteri ini ada di loker 13 itu ! gue bakal buka tu loker biadab !”

Gege : “gue rasa ini kutukan dari si penunggu loker dim, mungkin dia gasuka kita ngusik loker 13 itu.”

pelajaran matematika, pelajaran terberat dalam hidup anak remaja jaman sekarang. Gege membuka tasnya dengan penuh kemalasan dalam dirinya. Gege memecah suasana.

Gege : “eh dim, tu tangan kanan lo luka kenapa ?”

Dimas : “loh ? iya ya ? kapan gue punya luka ini ya ? hmm”

Gege : “ah, susah ngomong ama elo !”


PRANGG..

Sebuah pisau jatuh dari dalam tas gege saat gege membuka tasnya dan mengambil buku. Dimas yang memperhatikan pisau itu, dan ia merasa seperti ia mengenal pisau itu.”

Gege : “pisau ? gue ga pernah bawa – bawa ginian perasaan.”

Dimas : “yang bener lo ? masa ada yang masukin sih ? kan lebih ga mungkin ?”

Gege : “sumpah gue ga pernah nyentuh benda ini.”

Dimas : “Aneh.”

Gege merasa aneh. Pisau ? tak pernah sebelumnya gege membawa benda semacam itu ke sekolah, bahkan tak sedikitpun ia menyentuhnya. Sementara sissy yang juga melihat pisau tersebut, semakin yakin dengan dugaannya, bahwa Gege…


BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar