Join up my Journey !

Rabu, 08 Desember 2010

A SONG FOR MELVIN part 3

Mereka tiba di sebuah tempat yang agak sepi, hanya bermandikan sinar bulan dan bintang – bintang kecil di sekelilingnya. Damai, dibawah terang bulan mereka tertidur di rerumputan. Melvin memecah suasana…

Melvin : “lo tau ga ta ?”

Gita : “apa melv?”

Melvin : “gue seneeeng banget malem ini bisa jalan lagi sama lo, dan entah kenapa, lo cantik banget hari ini, beda dari biasanya.

Gita : “oh ya ? makasih, hehehe, lo juga kurusan melv hari ini, ganteng, hahaha”

Melvin : “Gue kurusan tuh gara – gara mikirin lo terus tau ta.”

Gita : “apa ? bisa aja lo bercanda malem – malem gini, hahaha”

Melvin : “gue serius ta.”

Gita menatap mata Melvin, coba merasakan apa yang ia pendam selama ini. Melvin kembali menatap mata gita dengan penuh hasrat, berharap ia menyadari. Ia kembali memecah suasana…

Melvin : “Lo tau kan gue kayak apa sebelom ketemu lo ? tukang bolos, rokok, nakal, telat mulu. Tapi sejak ketemu elo, semua berubah ta, lo gabisa rasain ya ? gue selalu nyoba buat berubah, supaya lo tau kalo gue adalah anak baik – baik. Lo udah muter dunia gue ta, setiap deket sama lo, gue selalu ngerasa nyaman..”

Embun berjatuhan dari mata gita, seolah ia baru saja menyadari betapa sayangnya melvin pada dirinya.

Melvin : “lo tau kan kalo mawar itu merah ?
violet itu warnanya biru ?
dan gada mawar biru atau violet merah.
Tapi gue akan selalu berubah warna buat lo asalkan, lo selalu ada buat gue,
so would you be my girlfriend ?”

Gita tak berkata.Sebuah kecupan membuat keduanya hangat di bawah terangnya bulan. Membasahi kening dan bibir keduanya, hanya bintang yang menjadi saksi bisu atas semua yang terjadi malam itu.

Gita : “Gue sayang elo melv”

Melvin : “Gue juga ta, makasih udah mau jadi cewe gue”

Keduanya menangis terharu. Melvin baru saja terlepas dari masa sendirinya sejak SMP. Gita datang dan membuat semua menjadi indah, dan malam ini mereka habiskan berdua, dengan kecupan dan kehangatan. Mereka pulang dengan sejuta senyuman di hati.

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar