Join up my Journey !

Senin, 06 Desember 2010

Terjebak di lautan soal

how are you guys ? kayaknya udah lama banget sejak terakhir kali gue apdet blog ini, betul ? hAahahaha. oke jangan sedih, gue masih punya segudang cerita buat lo, dan salah satunya ini nih, so check this one out !

gue saat ini lagi menghadapi UAS, buat yang gatau apa itu UAS, jawabannya = Ujian ? Anjing Sekali ! karna seluruh pelajar di dunia tentunya gada yang suka ama ujian, termasuk gue. nah, tadi adalah hari pertama dari 6 hari jahanam saat - saat ujian ! ck
bagusnya, tadi semua pelajaran adalah yang ga gue suka, what the fuck are they ? Religion (gue main game tiap gurunya ngajar), PKN ( gue tidur ) Geography, yap, sebagian temen gue emang suka banget ama geografi, yang belajar tentang monyet itu kebumian gitu, sedangkan gue cuma ngerti batu apung doang ! ck
Dan buat lo yang juga lagi pada ulum kayak gue, gue punya beberapa tips jitu biar nilai lo bisa kedongkrak dikit, apakah itu ? check theese out :

  1. Siasati sebuah contekan kecil yang berupa rumus/hal penting yang kayaknya bakal keluar, taro di kaos kaki, ingat, KAOS KAKI !
  2. Pas guru meleng, lakukan manuver yang tak diduga oleh guru pengawas, sms ke temen lo ! example : woy, 1 - 40 nyet, cepetan, pengawas gue killer !
  3. kerjain semampu lo, pas lo nyerah, jangan ragu buat nanya, seperti kata pepatah, malu bertanya, sesat di hutan, ketemu monyet lo ! huehehehe
  4. nah, kalo udah 15 menit terakhir masih banyak juga yang belom lo isi, lakukan strategi terhandal di dunia persilatan.... nembak jawaban ! gausah liat soal, cukup a b c d e sesuka hati lo.
nah, menyenagkan bukan, gitu aja tips dari gue, have a nice exam guys ! hahaha =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar