Join up my Journey !

Kamis, 30 Desember 2010

NIGHT INSIDE THE 13'S LOCKER part 4

“ARRRRGH !”

Malam itu, sebuah Suara menggelegar dari kamar dimas terdengar begitu jelas hingga ke kamar gege. Gege pun berlari menuju kamar Dimas.

Gege : “kenapa dim ?”

Dimas : “Dew.. Dewiii.. ! dia korban kedua ge !!! dia juga gada di dalem foto itu ! gue tau sekarang ! pembunuhnya selalu ngapus foto kita satu – satu pas dia mau bunuh kita !”

Gege : “anjing ! kita di abisin pelan – pelan ! brengsek !”

Malam itu, gege dan dimas tidak menelfon sissy dan rina karna takut mereka terkejut malam itu. Mereka di habisi satu persatu.

Gege : “gue ga tega kalo mereka tau tentang ini dim.”

Dimas : “mereka harus tau ge,karna cepat atau lambat, mereka pasti tau.”

gege dan dimas terus menonton video tersebut berkali – kali. Si pembunuh selalu menggunakan pisau yang sama, dan jubah hitam, serta cara membunuhnya, ia menyayat leher korban, hingga korban taklagi bersuara.

Gege : “gue harap, ga ada lagi yang ilang lagi dari gambar itu” sambil menunjuk foto mereka yang tinggal 4 orang.
Dimas : “gue juga berharap gitu ge.”

Gege : “eh dim, gue mau nanya, kemaren lo ngerokok malem ?”

Dimas : “hah ? gue kan anti rokok ge.”

Gege : “heem, mungkin gue salah liat kali ya, mungkin itu arwahnya si bobby kali ya ? kangen ama gue, hahaha”

Dimas : “ah, horror deh lo !”

Malam itu, mereka tertidur sangat nyenyak. Tak satupun dari mereka ingin kejadian ini terus berlanjut. mereka memberi tau sissy mengenai kepergian dewi keesokan paginya di sekolah. Semua Nampak buram, tapi itulah keadaan yang sedang mereka hadapi. Rintangan, pikiran, dan keputus asaan, semua berkumpul di dalam otak mereka.

Rina : “gue bakal bunuh dia yang udah ngebunuh temen – temen gue ! bangsaaat !”

Gege : “tenang rin, gue ngerti perasaan lo, hmm”

Waktu pulang SMA 8 telah tiba, mereka tak berkumpul seperti biasanya, mereka sibuk memikirkan bagaimana teman mereka menghilang satu persatu. Di lahap oleh maut secepat itu.

Sore itu, dimas memandangi foto kamarnya kembali..” satu… dua… tiga… ? hanya 3 !?” dimana wajah rina ? tak terpampang lagi di foto itu. Dimas yang panik mendatangi rumah rina sore itu. Rina tidak ada di rumah, entah kemana ia pergi, tetapi sejak pulang sekolah ia belum pulang. Kebetulan rumah rina sangat sepi hari itu, hanya ada satpamnya, pembantunya sedang pulang kekampungnya.
Malam tiba, dimas tiba di rumah dan tidur pada pukul 7, bukan sesuatu yang biasa baginya tidur pada pukul 7.
Malam itu, tepat pada pukul 11 malam, sebuah cd tiba – tiba muncul di kamar sissy saat ia pulang. Sambil meneguk sebotol minuman soda, ia melihat cd tersebut, dengan jelas bertuliskan 13 di atasnya. Tak sempat melihatnya, ia pergi ke rumah gege untuk melihat cd itu bersama – sama.

“RINA ?”

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar