Join up my Journey !

Jumat, 10 Desember 2010

A SONG FOR MELVIN part 7

“GITA !”

Suara Melvin memecah suasana di pagi hari, ia tak perduli orang memandangnya berteriak, ia hanya perduli dengan firasatnya tentang gita.

Melvin : “gita, kamu kemana sih aku telfonin pas malem minggu, ga diangkat – angkat ?”

Gita : “Oh, aku ke bogor ama mamah, tapi hp aku ketinggalan, maaf ya.”

Melvin : “Bener ? kamu gapapa kan tapi ? hmm”

Gita : “ia gapapa ko. Melv, aku ke kelas dulu ya.”

Melvin tercengang dengan tingkah gita yang tak biasa, ia seperti menjauh hari ini. Melvin menceritakan semua pada sahabatnya, Aldit. Aldit coba menenangkan Melvin dengan sejuta kata – kata. Melvin tetap masih gelisah atas semua yang terjadi.
Sepulang sekolah, gita langsung pulang dan tak juga diantarkan oleh Melvin, bukan suatu hal yang biasa, Melvin mulai berfikir tentang semua yang terjadi, Dave semakin jarang pulang, gita Nampak menjauh, dan semua terasa tak normal baginya, ada yang berubah di sekelilingnya tanpa terasa, perlahan seolah hidupnya yang dulu seperti mimpi buruk, kembali datang padanya.

SUATU PAGI

Dave meninggalkan sebuah note di pintu kamar Melvin :
Melv, gue tunggu lo malem ini di depan kafe sapu lidi, jam 8 malem, ada yang mau gue omongin. Jangan ngaret !

Melvin sama sekali tak punya firasat atas itu, hanya berfikir akan makan bersama Dave. Tetapi, atas dasar apa ? bukan sesuatu yang biasa dilakukan dave saat sedang tidak ada orang tua di rumah.

Melvin : “al, kaka gue ngajak ketemuan di sapu lidi, lo mau ikut ga?”

Aldit : “waduh, pas banget nih, gue ikut ! hahaha “

Mereka tengah di perjalanan menuju kafe sapu lidi, sms dari Dave masuk ke HP Melvin.

“Gue udah nyampe, cepet !”

“gue otw bang, bentar lagi”

Sebuah pikiran aneh mulai muncul di pikiran Melvin, sejuta harapan keluar dari hatinya, semoga ini jawaban atas ke gundahannya selama ini…

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar