Join up my Journey !

Kamis, 30 Desember 2010

NIGHT INSIDE THE 13'S LOCKER part 6

Sissy : “Dimas !”

Suara sissy dari jauh memasuki kuping dimas di lorong sekolah, ia mengajak dimas ke gudang belakang sekolah. Dimas hanya menurut karna tak mengerti ada apa dengan sissy yang tiba – tiba bertingkah aneh.

Sissy : “liat apa yang gue bawa ! sertifikat RSJ dim ! punya gege !”

Dimas : “apa !? maksud lo si gege pernah gila gitu ?”

Sissy : “ya, dan gue yakin dia masih gila ! Lo liat kan pisau yang dia bawa tadi pagi ? sama persis kayak yang di pake pembunuh bobby, dewi, sama rina dim ! anjing tu si gege ! dia udah boongin kita semua !”

Dimas : “Gue tau sy, dari awal gue emang udah curiga ama dia, gerak – geriknya aneh banget dari sejak kejadian pembunuhan bobby. Dan juga Cuma dia yang ga pernah dapet rekaman pembunuhan, iya kan ? Tapi kita jangan gegabah, kita harus kumpulin bukti lain sy !”

Sissy : “gue setuju !”

sore itu, mereka berpencar. Sissy dan dimas sudah sangat yakin dengan dugaan mereka, gege adalah pelaku dari pembunuhan teman – temannya.
Dimas terus berfikir, mencoba menganalisis apa yang sedang terjadi ? mengapa gege tega melakukan itu pada teman – temannya. Dan,tiba – tiba terlintas di pikirannya,

“SIAPA BERIKUTNYA ?”

Dimas mengambil foto tersebut dan melihat bahwa…….
sissy sudah tidak lagi ada dipigura tersebut !!

“SISSY ? GUE HARUS NYEGAH SISSY BUAT MATI !!”

Gege sesegera mungkin berangkat ke rumah sissy. Ia sengaja tak member tahu sissy dan tidur di dekat rumah sissy di dalam mobilnya untuk memergoki saat sang pelaku melakukan pembunuhan. Gege ! hatinya mantap sudah dengan analisisnya.
Tanpa sadr, dimas malah tertidur di dalam mobilnya.
Dan…
terbangun di kamar kosnya.


Dimas : “ko gue disini ? hmm, pasti sissy yang mergokin gue terus nganterin gue balik, hahaha, gue ngucapin makasih dulu deh.”

Minggu pagi itu, gege mengirimkan sms pada sissy…

“sy, lo yang nganterin gue balik ya ? hehe, makasih ya…”

Tak ada jawaban dari sissy. Karna khawatir yang berlebihan, gege memutuskan untuk menyusul sissy ke rumahnya. Tetapi, saat ia hendak menyetir, ada sebuah cd di atas dashboard mobilnya. Ia yang khawatir lalu melihat isi dari cd itu. dugannya pun terbukti. Sissy ! satu – satunya teman yang menhgetahui rahasia ini telah dibunuh, sissy, telah tiada !
Ia semakin membulatkan analisisnya, “gege adalah pelaku dari ini semua ! gue harus hentikan atau gue juga akan mati di tangannya !”

Dimas lalu meninggalkan sebuah note di pintu kamar gege, bertuliskan..

Ge, gue mau bicara sesuatu yang penting ! temuin gue di gedung tua kampus UI, Lantai paling atas, malem ini. gue rasa udah waktunya keadilan di tegakin !
By : Dimas

Gege membaca dan memikirkan, apa yang sebenarnya terjadi ? dimas berbicara begitu aneh, dan lagi dimas dan sissy menjauh belakangan ini dari gege. Secara tiba – tiba ia mendapat kabar bahwa Sissy pergi meninggalkan dunia. Semua begitu aneh fikirnya
.
Gege datang pada minggu malam ke gedung lama UI, menemui dimas sesuai dengan apa yang ia mau.

Dimas : “gue udah lumayan lama nunggu lo disini nyet !”

Gege : “tumben lo dim ngomong kasar, haha. Lo mau ngomong apa sih ?”

Dimas : “gue udah tau siapa yang ngabisin kita satu – satu !”

Gege : “oh ya ? siapa ? ko lo ga bilang ke gue ? gue bakal tangkep dia ! gue bakal balesin dendam sissy dan yang lain !”

Dimas : “gausah sok manis deh ! tai lo ! elo kan yang bunuh mereka ? elo kan yang ngabisin anak – anak satu – satu ! dan gue bakal berentiin lo sebelom lo bunuh gue, tai !”

Gege : “lo ngomong apa sih dim ? lo nuduh gue bunuh mereka ? mereka tuh temen gue ! dan gue juga temen lo kan dim !”

Dimas : “gue punya banyak bukti ge ! kenapa lo bisa ga pernah dapet video pembunuhan tiap ada korban ? kenapa lo juga pernah bawa pisau ke sekolah ? dan lo juga punya sertifikat keluar RSJ ! gue tau, lo masih gila kan ?”

Gege : “Dim, gue juga gatau kenapa pisau itu bisa ada di tas gue ! gue bahkan ga pernah tau kenapa gue ga pernah dapet rekaman itu satupun ! gue juga ngaku kalo gue pernah gila, waktu ortu gue meninggal dibunuh, tapi gue udah pure sembuh sekarang !”

Dimas : “Halaaaaah, tai lo ! gapercaya gue !”

Dimas mulai menghantam wajah gege, gege yang awalnya hanya diam dipukuli, mulai membalas pukul. Hanya mereka berdua di atas gedung, saling pukul dan baku hantam. Gege terus coba menjelaskan, tapi dimas tak mendengarkan sedikitpun. Fikiran dimas sudah bulat, ia ingin membalas dendam teman – temannya. “Gege adalah pembunuhnya !” dalam benaknya.
Gege terpojok, tidak ada apapun di bagian belakangnya, ia sama sekali tidak menyadari itu. Dimas yang sudah merasa sangat kesal, perlahan mendekatinya. Gege mengambil langkah mundur, terus mundur..
Dan… tanpa ia sadari, ia terjatuh dari gedung lama UI lantai paling atas. Dimas merasa puas karna telah berhasil membalaskan dendam dan kesedihan deri teman – temannya. Ia merasa tak menyesal sama sekali atas malam itu.. ia telah membalaskan dendam teman – temannya, fikirnya.
Ia kembali ke kos – kosannya, dan tertidur lelap..
hanya satu yang masih menjadi misteri.

Loker 13 ?


BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar